Tuesday, November 4, 2008

Today is special day

whoaa!
setelah bertahun-tahun lamanya (lebay bgt! ga denk, stelah beberapa waktu) gw ga ngpost di blog ini, akhirnya gw ngpost jg.

oke, let's talk about the topic.
kenapa gw blg hari ini spesial?

1. hari ini gw serasa ga belajar. Pelajaran bahasa inggris dan seni rupa kosong. Jadi 4 jm pelajaran gw ga ngapa-ngapain. Jadinya gw online pake laptop iqbal bwt ngedit FS kelas. he..he..he

2. Pas pelajaran biologi, Tari dikerjain sm Bu Sri. Kebetulan Tari ultah hari ini. Sayangnya Tari udah nebak kalo dia dikerjain. Akhirnya qt sekelas ga belajar biologi. Acara nyanyi2 met ultah, tiup lilin (setelah lutfi nyari korek). Trus acara dilanjutkan dengan polet-poletan cream. Sampe2 Muchlis paleng. Tp wjr muchlis kan anaknya usil, jd dia kena karma deh. he..he..he..

3. Setelah istirahat pelajaran agama islam, sehubungan gw Kristen jd gw pulang deh. Tp ga plg jg sih, gw k warnet sambil menunggu latihan bimus jm 2. Gw edit FS ichigo, bkin FS d'ngakak, sm nyari tgs.

4. Setelah 2 jam ngenet, gw ditelpon jazzy ktanya bnyk yg ga ikut latihan bimus. Smpet kesel jg sih gw tp akhirnya gw tetap latihan. Nyampe di sana malah bersih2 ruang seni dulu. Setelah itu kita latihan lagu Maju Tak Gentar. Pas gw buka tas bwt ngambil kertas dan pensil, gw nemuin bungkusan gede di tas gw dan ternyata isinya kado. Gw udah nebak itu kado dari rezky and jazzy, pasti pas gw bersih2, mereka berdua masukin tuh kado di tas gw.


5. Setelah gw nyampe rumah, gw buka kadonya. Ternyata isinya tas selempangan yg dianyam. Wah, gw suka deh.

6. Finally, thanks to Rezky and Jazzy for the gift. I love it.

udah lai, itu d0anx.
sampai berjumpa lagi di postingan berikutnya.

1 comments:

bamboo flute on November 5, 2008 at 10:30 AM said...

Welcome back My lord

 

MARVELLOUS Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template