Monday, June 23, 2008

Review About Saturday (21 June, 2008)

tw ga sih??
sabtu kemaren gw bagi raport??
rada deg degan.
gw c udh pnya feeling kalo nLai gw bakal turun dan ga ranking 1 lage.
and.
my feeling is totally right.
sebenarnya kalo diliat dari raport semester 1 rata2 gw naek.
tp ranking gw turun jd ranking 2.
so, yg ranking 1 udh bs ditebak DANYO RAKHMADA SITORUS.
woiii!
orang batak jg tuh!
berbangga lah sebagai orang batak.
hehehe.
abiz tuh, gw ke kantor wakasek bwt minta surat keterangan ranking.
tp suratnya br bisa diambil hari senin.


plg bagi raport gw udh janjian sm tmn2 gw ke XAVETE bwt ngmpul2 sm shbt2 1 gank gw, and sohib2 gw.
kebetulan hari itu pengumuman kelulusan smp.
and mantan smp gw itu, menyatakan angkatan 2007/2008 lulus 100%.
gw ikut seneng.
secara taon gw jg lulus 100%.
hehehe.
XAVETE jaya!!!

di xavete ketemu guru2.
salam2an gt truz cipika cipiki.
ketemu michelle, jc, dan ella yg sekarang skul di SMUKIE jakarta.
ngobrol2 bntr.
ketemu lagi sm sayori, sendy, richard, davin, pieter, simon, fudhi, matheus.
syg bgt c andre, hendy, niko, billy ga dtg.
hehe.
ngbrol2 bentar.

truz sm anak2 gank d'ngakak yg ga lengkap plus sayori, ngumpul deh di tempat soto yang dulu tempat tongkrongan pas smp.
makan2 di sana dibayarin yoenz yg hari kamis kmrn ultah.
anak2 d'ngakak kn hruz na 9 org, tp yg datang cm 6 orang (gw, yoenz, fie2, khorry, nana, yolanda) k skul.
c siez lg ke jakarta jd ga bs dtg.
angel ga tw deh knp ga dtg.
nope, bkp na sakit jd ga bs dtg. tp pas mo k rmh gw dy ikut kata na bokap na udh mendingan.

truz sayori balik.
khorry & fie2 jg balik.

jadi yg k rumah gw cm nana, yolanda, yoenz, nope.
d rmh gw ngbrol2 gt.
truz ntn DVD SAW IV.
ouch!
gile tu film serem abiz.
darah dimana2.
gw ga tahan liat darah na.
huekz.


biz dr rmh gw, yolanda balik c0z malem na dia mo ke jakarta.
jadi gw, nana, nope, dan yoenz jalan2 ke chandra teluk.
di sana liad2 truz gw sm nana bli alat tulis gt.
Lanjutt!
kita maen fun city.
maen gebuk2an monyet smpe tangan kita orang sakit semua, maen tembak2an, basket.
dan terkumpullah tiket sebanyak 134.
jd bli TEBS 130 tiket, sisanya bli iket rambut.
hehehe.
karena laper, kita makan dlu di KFC.
eh, ketemu c sayori dan adek na lg.
jd ngbrol2 bntr gt.
yaah.
akhrnya sekitar jm 4 lewat gt, kita baru pulang ke rmh masing2.

hari yg cukup menyenangkan.

0 comments:

 

MARVELLOUS Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template